Anti-Mainstream Club, Destinasi Di Eropa Tengah

Bila sudah pernah menginjakan kaki ke Eropa, setidaknya sudah pernah dong mengetahui beberapa destinasi yang ada di negara tersebut ?… tapi, pernah gak nih kaum-kaum backpacer dan kaum traveler bermain-main ke daerah Eropa Tengah ? dimana, wilayah ini menjadi salah satu destinasi yang cocok sekali untuk kalian kunjungi. Temjpat-tempat yang indah, bernilai, dan juga pastinya meninggalkan kesan tersendiri memang sangat cocok sekali jika dikunjungi bersama psangan tercinta. Atau bahkan tempat yang nantinya kita rekomendasikan ini bisa menjadi salah satu tempat yang menjanjikan untuk kalian melakukan Honey Moon.

 Biasanya kalian ke Eropa hanya membayangkan bisa berjalan-jalan ke kota Paris dimana kota yang penuh dengan ke romantisan, lalu bisa mengunjungi wilayah London dan juga Roma Italy, yang kaya akan destinasi sejarah yang berharga di negara tersebut. walau bisa dikatakan tempat tersebut menjadi salah satu tempat yang sangat populer, namun kalian juga harus tahu bahwasannya destinasi di Eropa Tengah ini juga memiliki daya tarik tersendiri untuk bisa kalian kunjungi nantinya.

Lho, enggak percaya ?.. sok aja di cek destinasi rekomended di wilayah Eropa Tengah ini untuk kalian semua nantinya.

Berjalan – Jalan Ke Swiss

Swiss menjadi negara pertama yang wajib kalian kunjungi. Dimana didalamnya ada beberapa kota yang bagus sekali kalian datangi nantinya.

# Kota, Zermatt

Jika dirasa kalian merasa bosan akan kebisingan yang diciptakan oleh suatu kota yang menjadi pusat dari negara tersebut. maka, cocok nih kalian merefreshing semuanya ke kota yang satu ini. dimana, lokasi dari kota ini sendiri berada di kaki gunung tertinggi di Swiss dengan memiliki udara yang pasti segar lalu terbebaslah kalian dari polusi udara yang tidak menyehatkan bagi tubuh. Pasalnya, di kota ini memang kalian dilarang untuk menggunakan kendaraan yang memiliki bahan bakar mesin.

Zermatt

Dengan adanya perpaduan sebuah tradisi, maka perkembangan pariwisata yang modern di kota Zermatt ini memberikan sebuah penawaran yang menarik untuk sebuah pemandangan yang unik dan juga paling cocok untuk nantinya bisa kalian nikmati dengan cara utama yakni berjalan menjelajahi tempat tersebut. salah satunya nih Gorner Gorge yang bisa saja kalian capai dengan cara berjalan kaki dalam kurun waktu hanya seprapat menit saja ( 15  menit ).

Zermatt Sendiri juga menjadi salah satu pintu utama untuk orang-orang yang ingin masuk ke Gunung Gornergrat dan juga Matterhorn yang sampai saat ini masih terkenal. Namun, bisa saja si kalian gunakan kereta yang bernama Gornergrat Bahn. Sama saja ko, intinya kalian bisa dengan mudah sampai ke tempat wisata tersebut.

Berjalan-Jalan Ke Austria

Jika kalian sudah mengunjungi negara Swiss, maka datangi juga Austria yang masih menjadi bagian di wilayah Eropa Tengah.

# Kota, Vorarlberg

Dibagian barat Austria, terdapat sebuah tempat yang sangat mempesona dengan menunjukan keindahan alam yang dimiliki oleh woilayah tersebut. dimana disana diisi oleh lembah yang permai, desa-desa yang terlihat tua, serta pegunungan yang indah tertutup oleh adanya salju. Semuanya bisa kalian temukan hanya di wilayah Verarlberg saja ya guys. Tempat wisata yang satu ini bisa dikatakan menjadi tempat yang sangat bagus untuk kalian kunjungi nantinya. Dijamin deh, jatuh cinta pada pandangan pertama saat kalian mendatangi tempat ini.

Vorarlberg

Tempat yang wajib banget kalian datangi ialah Danau Constance, yang nantinya kalian akan menikamti setiap pemandangan yang menenangkan di sekitaranya itu. Bagi kalian yang suka dengan adanya sebuah musik maka tepat sekali kalian datang saat musim panas tiba. Karena apa ? sudah pasti dong ini dimaksudkan disna akan diselenggarakan sebuah festival musik seperti yang ada di kota Bregenz, Schwarzenberg serta Hohenems.

Dan jika nantinya kalian ingin melihat sesuatu yang lebih indah lagi, maka kalian bisa mendatangi Lech Zurs am Arlberg serta desa-desa yang sangat indah bertempatkan di lembah Brandnertal. Yang bisa pas menjadi sebuah destinasi wisata yang pastinya cocok untuk kalian jelajahi.

Berjalan-Jalan Ke Liechtenstein

Sudah ada yang pernah berkunjung ke wilayah yang satu ini ?.. jika belum dirasa cocok deh mengunjungi wilayah Eropa Tengah yang satu ini.

# Pegunungan Malbun & Steg

untuk wilayah ini sedniri terletak langsung berdekatan dengan sebuah desa. nah, untuk nama desaya sendiri yakni desa Triessenburg . jika musim dingin tiba, para pecinta ski ini cocok untuk mengunjungi tempat ini nantinya.

Malbun & Steg

Untuk mengenai ketinggian, hanya mencapai 1,6 km saja. Bagi kalian pengunjung Malbun benar-benar nantinya akan disuguhkan pemandangan yang mempesona yakni Lembah Rhine serta adanya kota Vaduz. Kota ini memang tidak sepopuler dari kota yang sebelumnya sudah mimin bahas. Jadi, dijamin deh kadar udara disini masih bagus, bagus dan bagu banget pokoknya. 99% sangat alami. Ko 99% aja min, 100% dong ?.. aduh, yang sempurna hanya milik Tuhan saja, jadinya mimin berikan 99% saja yah, akrena memang masih benar-benar asri.

Jika musim dingin kalian para pecinta ski bisa datang langsungmenikamti ketebalan salju yang dimiliki oleh tempat ini. namun, ketika kalian mengunjunginya ketika musim panas tiba, maka pendakian gunung akan cocok untuk kalian lakukan. Dimana pendakian ini bisa kalian mulai dari rute Valunatal dan selanjutnya adalah rute Naaftal. Dijamin deh, enggak akan pernah nyesel kalian mendaki pegunungan ini.

Berjalan-Jalan Ke Republik Ceko

Selanjutnya, negara ini bisa menjadi salah satu negara yang cocok untuk kalian kunjungi. Dimana salah satu tempatnya sudah dinyatakan UNESCO menjadi warisan dunia.

# Kota, Kromeriz

Jika kalian sempat untuk mengunjungi wilayah Eropa Tengah ini, yakni ke Republik Ceko, maka tepat sekali datang ke destinasi indah ini. dimana letaknya sendiri di Provinsi Moravia yang memang memiliki sejarah cukup panjang. twmpat ini sendiri telah didirkan sjak tahun 1260 ( et ettt lama banget itu ya ).. masalah gedung kotanya sudah pernah didirikan dari abad ke 17. Dan kota ini lantas dibangun kembali pasca peperangan 30 tahun silam.

Kromeriz

Kota ini akhirnya disebut dengan kota yang penuh sekali dengan sejarah. Ada salah satu tempat yang sangat menawan sekali untuk dikunjungi. Tempatnya bernama “ Park Kvetna Zahrada “ atau biasa diartikan menjadi Taman Kromeriz. Nah inilah yang UNESCO tetapkan menjadi salah satu Warisan Dunia. Didalamnya nanti, kalian akan banyak sekali menemukan berbagai macam bunga-bunga yang akan bermekaran ketika musim panas tiba. Dan untuk pengunjung sendiri bisa menikmati kehadiran bunga-bunga ini dengan sepenuh hati. Selfie sepuas kalian di dalam sana juga sangat di perbolehkan. Tapi TIDAK untuk MENGAMBIL BUNGANYA !!. kebiasaan buruk orang Indonesia kan seperti itu. Ada larangan namun masih saja suka untuk dilanggar.

Sesaat kalian berkunjung ke destinasi tersebut, bisa nih jika kalian merasa sudah cukup lapar dengan mendatangi Cerny orel Brewery. Dimana terdapat hidangan khas dari Moravia. Dijamin, santapannya endul pisan deh hehehe.