Fakta-Fakta Aneh Disneyland Eropa

Disneyland menjadi salah satu tempat yang menjadi impian semua anak-anak. Masa kecil yang dimana merupakan sebuah momen yang sangat menyenangkan. Momen masa kecil yang bahagia rasanya belum lengkap jika belum pernah datang dan berkunjung ke taman raksasa yang satu ini dan bertemu dengan beberapa tokoh-tokoh kartun yang mengisi masa kecil kita. Tiket Disneyland sendiri adalah salah satu hal yang paling di impi-impikan oleh banyak anak sebagai kado ulang tahun mereka.

Fakta-Fakta Aneh Disneyland Eropa

Jika beberapa impian itu tidak tercapai di masa kecil, tidak sedikit dari kita yang sudah dewasa yang dimana masih juga memimpikan untuk datang ke agen sbobet terpercaya Disneyland. Memang, taman ini tidak menentukan sebuah batasan umur. Semua orang yang dimana dari berbagai usia bisa memasukinya dan bersenang-senang. Intinya, adalah Disneyland sendiri yang dimana digambarkan sebagai salah satu negara kecil yang menjadi impian bagi semua orang.

Beruntunglah jika kamu memang pernah mengunjungi Disneyland. Namun, bagi mereka yang memang belum pernah pergi kesana, dimana akan dibahas dalam artikel ini tentang beberapa fakta tentang Disneyland sebagai pemanasan sebelum nantinya anda benar-benar berangkat kesana. Dimana tanggapan anda tentang Disneyland yang selama ini menjadi tempat yang paling menyenangkan di muka bumi mungkin akan bergeser jika anda mengetahui beberapa fakta yang jarang dibahas tentang Disneyland Eropa. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Disneyland. 

Karyawan Disneyland Tidak Bahagia

Meski terang kita tahu tempat ini sendiri menjadi salah satu tempat yang dicap sebagai salah satu tempat  yang dimana paling membahagiakan di dunia, ternyata dimana ada juga orang yang memang setiap hari datang ke Disneyland, namun  mereka adalah orang-orang yang tidak bahagia. Orang-orang ini adalah para pekerja  yang ada di Disneyland sendiri. Kabarnya, para pekerja yang ada  di Disneyland  sendiri yang memang diberi jadwal kerja yang  dimana sangat padat dengan gaji yang  bahkan hanya lebih sedikit dari upah minimum.

Puncaknya, yaitu pada tahun 2010, dimana ada seorang pegawai Disneyland Paris yang dimana pada saat itu bunuh diri dengan cara menggantung dirinya. Pegawai tersebut yang dimana bernama Frank, dan dimana dia sendiri adalah orang yang ditempatkan sebagai chef di kafetaria Disneyland. Sebelum meninggal, Frank sendiri yang dimana menuliskan pesan berisi “Aku tidak mau lagi kembali ke rumah Mickey”. Tentunya hal ini bukan terjadi tanpa alasan dimana para pekerja dengan jadwal yang padat dan juga dengan upah yang minim tentunya akan mengakibatkan stress selama bekerja. Maka tentunya di balik topeng karakter mereka yang dimana sangat menggemaskan sebenarnya sangat tertekan. 

Pernah Dijadikan Tempat Pembuangan Abu Mayat

Fakta ini mungkin menjadi salah satu hal yang dimana cukup mengejutkan diman pernah terjadi suatu hal yang di Disneyland. Pada tahun 2007 sendiri yang dimana seorang wanita sendiri yang diketahui pernah tertangkap kamera CCTV  yang dimana sedang menaburkan sesuatu. Ketika itu, dimana sang wanita sendiri yang pada saat itu tengah naik wahana Pirates of the Caribbean. Saat itu ketika polisi tiba di tempat kejadian, sang wanita yang dimana diketahui sudah menghilang.

Setelah diselidiki dimana ternyata sesuatu yang  disebarkan dan dibuang oleh si wanita tersebut yang dimana adalah abu dari hasil kremasi dari mayat. Meski berita ini yang dimana juga menjadi salah satu yang juga sudah diketahui oleh para masyarakat luas, pihak manajemen  yang ada dari Disneyland sendiri yang dimana dalam hal ini sendiri selalu tutup mulut  terkait dengan kasus tersebut. Kira-kira siapa ya wanita tersebut? Dan apa maksud dari tujuan itu.

Kim Jong Un Diam-Diam ke Disneyland Jepang

Korea Utara, yang dimana kita ketahui dan juga kita kenal selain  karena kediktatoran pemimpinnya, Korea Utara yang dimana juga menjadi salah satu negara yang dikenal sebagai sebuah negara yang dimana jauh dari kesan “fun”. Jangankan sebuah Disneyland, mereka yang dimana bahkan tidak punya beberapa taman bermain seperti halnya  Dufan yang  dimana kita miliki di Indonesia.

Hal tersebut yang dimana juga  membuat Kim Jong Un dan juga sang Kakak yaitu Kim Jong Chul yang dimana dirinya diketahui sering memalsukan identitas dan digunakan untuk pergi ke Disneyland, dimana hal tersebut dilakukan dengan cara menyamar sebagai orang lain. Sayangnya,  dimana pada tahun 2011, Kim Jong Chul sendiri yang dimana di ketahuan berbohong untuk dapat memasuki Disneyland. Dia dimana juga menjadi salah satu orang yang  ketahuan memalsukan identitasnya sendiri dan  juga dirinya mengaku sebagai salah satu  rakyat Republik Dominika. Tentunya kemudian hal ini menjadi salah satu hal yang juga tersebar luas. 

Para Karakternya Sering Melakukan Pelecehan Seksual

Dimana seperti yang sering kita ketahui bersama jika, di Disneyland ada dimana nantinya akan dikelilingi oleh orang-orang berkostum karakter dari tokoh Disney. Tokoh-tokoh ini yang dimana nantinya akan berkeliling disneyland dan juga nantinya akan menerima ajakan berfoto atau juga bersalaman. Namun dalam hal ini siapa sangka bahwa orang-orang yang ternyata ada di dalam kostum ini malah sering melakukan sebuah tindakan pelecehan seksual.

Pada tahun 2004, seorang wanita yang dimana diketahui pada saat itu menuntut karakter Tiger kareena  dimana diketahui telah melakukan sebuah pelecehan dirinya dan juga anaknya yang dimana berumur 13 tahun. pada 2011, Disney sendiri yang diana sempat dituntut seorang wanita yang dimana dirinya pada saat itu mengaku bahwa ada karakter Donal Bebek yang dimana memegang bagian sensitifnya. Wah tentunya dalam hal ini kita perlu khawatir. 

Dihuni oleh 200 Kucing

Dengan sebuah luas taman yang dimana luasnya sangat luar biasa, Disneyland yang dimana memang membutuhkan banyak sekali pekerja. Namun, di antara banyak pekerja tersebut, dimana ada satu pekerja yang unik mereka dimana adalah para kucing. Ya, dimana kucing-kucing ini sendiri mereka memang “ bekerja “ di Disneyland. Salah satu hal unik yang dimana dilakukan oleh ratusan kucing tersebut adalah setelah taman Disneyland di tutup pada sore hari, dimana kucing-kucing ini yang nantinya akan dilepas dan juga akan dibiarkan untuk berkeliling di seluruh Disneyland.

Hal ini sendiri yang dimana dilakukan untuk dapat memastikan bahwa tidak akan ada lagi tikus yang usil di taman tersebut. Dimana nantinya kucing-kucing tersebut yang akan dikembalikan ke kandangnya menjelang Disneyland dibuka pada keesokan paginya. Hal ini sendiri menjadi salah satu cara yang tidak langsung menggunakan kucing sebagai alat penangkap tikus. Tikus sendiri yang dimana diketahui bisa menjadi penyebab rusaknya wahana bermain yang ada di Disneyland, maka perlu untuk di basmi. 

Itulah tadi beberapa fakta unik  yang ada tentang Disneyland. Untuk saat ini,  dimana ada  sekarang ada lima Disneyland  yang ada dan tersebar di dunia yang bisa anda kunjungi yaitu diantaranya Disneyland Hongkong, Disneyland Amerika Serikat, Disneyland Tokyo, Disneyland Shanghai, dan Disneyland Paris. Selamat memilih Disneyland mana yang nantinya akan anda tuju bersama keluarga.