Keren!! Destinasi Ini Hanya Ada Di Eropa Timur

Menjelajahi Benua Eropa – jika berbicara mengenai Eropa, sudah pasti dong terdapat banyak sekali wilayah bagian dan juga beberapa Negara yang ada di dalamnya mengikuti ; Kota, Desa, Taman Bermainnya, Kuliner yang di suguhkan, serta berbagai macam lainnya yang bisa membuat semua pengunjungnya terkesima ketika berada di Negara tersebut. Nah, Eropa sendiri terbagi menjadi beberapa Sub Regionnya, yakni ada Eropa Barat, Eropa Timur, Eropa Utara, dan juga Eropa Selatan. Kurang lebihnya sama seperti kota Jakarta dan beberapa Pulau yang menggunakan Barat, Timur, Utara dan Selatan.

Dari sini, bisa kita ketahui bahwasannya Benua Eropa ini memang sangatlah kaya akan destinasi wisatanya. Ketika kalian mendatangi Benua Eropa, rasa tidak akan puas jika kalian belum terjun langsung untuk menjelajahi beebrapa Destinasi yang Tersedia di benua tersebut. Salah satunya ialah Eropa namun pada sub region Timur ( Eropa Timur ). Banyak sekali pemandangan Indah di dalamnya dan juga kaya akan Arsitektur dan beberapa pemandangan yang akan saying sekali untuk kalian tinggalkan.

Keseruan ini tidak akan kalah saing seperti keseruan saat kalian sedang berada di Eropa Barat, yang notabennya memiliki banyak sekali tempat wisata Sbobet88 yang memang sudah sangat terkenal di kalangan para turis mancanegara. Tapi jangan khawatir, Eropa Timur juga akan memberikan destinasi Indah dengan harga yang diberikan pun terjangkau murah bagi kalian para turis, para Backpackcer juga sangat amat terjangkau nantinya. Ingin tahu destinasinya wisata apa yang mimin bilang sangatlah mengasikkan ?.. langsung saja di cek selengkapnya pada artikel yang ada di bawah ini.

Destinasi Paling Asik Di Eropa Timur

# Jalan-Jalan Ke Kota Split

Saat kalian berwisata ke Eropa Timur, disini kalian bisa berkunjung ke Eropa Timur. Dimana terdapat Split yang menjadi kota tertua yang berada di Krosia. Selain daripada itu, Split sendiri menajdi salah satu destinasi wisata terbaik yang di miliki oleh Krosia. Hal ini di dukung langsung dari letak si Kota yang sangatlah Strategis. Didalam kota tersebut, kalian akan banyak sekali menemui bangunan=bangunan yang di mana sangatlah megah serta memilikikeindahan alam yang sangat menakjubkan.

Sebagian besar dari destinasi kota Split ini sendiri memanglah akan sangat baik jika kalian langsung mengunjungi tempat wisata yang ada dengan berjalan kaki saja. Namun, kalian juga masih bisa menggunakan transportasi lainnya jika di rasa tempat yang kalian kunjungi memiliki jarak yang begitu jauh dari 1 tempat utama ketempat destinasi yang lainnya. Dan jangan sampai ketinggalan juga, kalian bisa mencoba menggunakan kapal Feri yang akan mengajak kalian langsung untuk menyebrang ke beberapa pulau Indah yang memang ada di kota Split, Krosia ini.

# Berkunjung Ke Praha

Jika kalian termasuk tipe orang-orang yang memang suka akan bentuk rumah yang kuno semacam kastil. Maka Praha lah yang bisa mendatangkan destinasi semacam itu. Letak dari Praha ini ialah di Republik Ceko yang memang memiliki kastil dulunya bekas Pusat Pemerintahan dari Raja-Raja Bohemia serta kaisar dari Romawi.

Prah sendiri merupakan kastil tertinggi yang berada di atas bukit. Yang membuat uniknya ialah, ketika kalian melihat kastil ini dari jauh, maka kalian akan disuguhkan dengan banyaknya atap-atap merah yang menjadi ciri Khasnya kota tua Praha ini. Mengenai Kompleks dari Praha ini tidak usah kalian ragukan lagi. Pasalnya, Praha ini emmiliki kastil yang sangatlah luas sehingga bisa membutuhkan beberapa hari untuk kalian melakukan kunjungan ke kastil Praha ini.

Komplek yang ada di Praha ini juga memiliki beberapa hiasan yang bisa membuat kalian terkesan jika berkunjung ke tempat ini. Dimana, didalmnya langsung dihiasi oleh taman-taman dan juga beberapa deratan rumah mungil dengan memiliki warna-warna yang sangatlah menarik. Serta jika kalian mengunjungi kastil ini saat akhir pecan, maka akan adanya banyak pameran serta festival yang diadakan di kastil praha ini.

# Berwisata Ke Skopje

Eropa Timur, yang diisi oleh Macedonia ini memberikan tempat wisata yang sangat indah bernama Skopje. Dimana kota ini sendiri menjadi kawasan wisata bagi umat muslim maupun umat non muslim ( Kristiani ) yang memang karena pada tiap bangunannya ini dipengaruhi lebih banyak oleh adanya budaya Islam serta budaya Kristen.

Yang sebenarnya terjadi di kota ini ialah, adanya banyak sekali bangunan-bangunan kuno yang memang memiliki kemegahan tersendiri. Sayangnya, pasca terjadinya gempa pada tahun 1965, sudah banyak bangunan yang memang runtuh. Lalu di Kota Skopje ini juga kalian akan dengan mudah untuk melihat jeajk-jejak peninggalan dari kejayaan Ottoman.

# Bersejarah-nya St.Petersburg

Mungkin tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu destinasi yang sudah banyak kalian tahu. Dimana, berlokasi di Negara Rusia, tepat di Eropa Timur dan kebanyakn orang sering memanggil ini banguan dengan sebutan Venice of the North atau Venesianya dari Utara. Hal ini emmang diakrenakan kota ini ditata langsung selayaknya kota-kota yang penuh keromantisan seperti halnya di buat kanal-kanal yang Indah sekali.

Bangunan ini sendiri memang telah di bangun lama oleh Kaisar Peter Agung yang sangatlah ambisius pad abad 18 silam. Kaisar ini memang ingin membangun Rusia dengan kepemilikan Ibukota yang baru lebih kea rah barat dimana akan mendekati yang namnay daratan Eropa. Dan pada saat Rusia jatuh ke tangan Komunis, maka kota ini pun juga sempat mengalami perubahan nama dengan nama barunya yakni Leningrad.

Bangunan yang dinilai sangat indah di St. Petersburg ini ialah bangunan Katedral Spilled Blood yang memang memiliki sebauh desain kurang lebih sama lah dengan Katedral St. Basil yang berada langsung di Moskow. Jangan khawatir, jika kalian muslim maka, kalian bisa mengunjungi masjid terbesar yang ada di sana yakni Blue Mosque atau terkenal dengan nama  “ Majis Biru Soekarno “.

# Kunjungi Kota Moskow

Sudah pernah kalian datangi kota yang satu ini ?… dimana kota Moskow ini menjadi kota terpadat yang berada di Eropa Timur dengan memiliki jumlah penduduk kurang lebihnya hampir mencapai 12 juta orang yang menghuni kota ini. Moskow sendiri sudah sangat terkenal sebagai kota yang dimana dingin serta penuh sekali akan salju yang akan senantiasa turun di kota ini. Namun, walau begitu kota Moskow ini memiliki musim lainnya yakni musim panas yang sangat amat terik. Kota terpenting yang memang berada di Rusia ini sangatlah terkenal akan Ikonnya yakni Kremlin dan juga Katedral St. Brazil.

# Beautifull Dubrovnik

Cari kota yang benar-beanr Indah, maka kalianisa datangi kota yang satu ini. Dimana letaknya sendiri masih di Krosia dan menjadi salah satu tempat wisata yang berada di Eropa Timur yang sangatlah terkenal sebagai kota Pelabuhan yang akan memadukan pemandangan lautnya yang sangat biru dan juga eksotis ditambah lagi adanya benteng-benteng tua yang sangat gagah perkasa. Dikarenakan memiliki laut yang indah sekali dan letaknya persis di Laut Adriatik yang ada di wilayah Mediterania, maka kota ini pun mendapati sebuah julukan sebagai Pearl Of The Adriatic.

Anti-Mainstream Club, Destinasi Di Eropa Tengah

Bila sudah pernah menginjakan kaki ke Eropa, setidaknya sudah pernah dong mengetahui beberapa destinasi yang ada di negara tersebut ?… tapi, pernah gak nih kaum-kaum backpacer dan kaum traveler bermain-main ke daerah Eropa Tengah ? dimana, wilayah ini menjadi salah satu destinasi yang cocok sekali untuk kalian kunjungi. Temjpat-tempat yang indah, bernilai, dan juga pastinya meninggalkan kesan tersendiri memang sangat cocok sekali jika dikunjungi bersama psangan tercinta. Atau bahkan tempat yang nantinya kita rekomendasikan ini bisa menjadi salah satu tempat yang menjanjikan untuk kalian melakukan Honey Moon.

 Biasanya kalian ke Eropa hanya membayangkan bisa berjalan-jalan ke kota Paris dimana kota yang penuh dengan ke romantisan, lalu bisa mengunjungi wilayah London dan juga Roma Italy, yang kaya akan destinasi sejarah yang berharga di negara tersebut. walau bisa dikatakan tempat tersebut menjadi salah satu tempat yang sangat populer, namun kalian juga harus tahu bahwasannya destinasi di Eropa Tengah ini juga memiliki daya tarik tersendiri untuk bisa kalian kunjungi nantinya.

Lho, enggak percaya ?.. sok aja di cek destinasi rekomended di wilayah Eropa Tengah ini untuk kalian semua nantinya.

Berjalan – Jalan Ke Swiss

Swiss menjadi negara pertama yang wajib kalian kunjungi. Dimana didalamnya ada beberapa kota yang bagus sekali kalian datangi nantinya.

# Kota, Zermatt

Jika dirasa kalian merasa bosan akan kebisingan yang diciptakan oleh suatu kota yang menjadi pusat dari negara tersebut. maka, cocok nih kalian merefreshing semuanya ke kota yang satu ini. dimana, lokasi dari kota ini sendiri berada di kaki gunung tertinggi di Swiss dengan memiliki udara yang pasti segar lalu terbebaslah kalian dari polusi udara yang tidak menyehatkan bagi tubuh. Pasalnya, di kota ini memang kalian dilarang untuk menggunakan kendaraan yang memiliki bahan bakar mesin.

Zermatt

Dengan adanya perpaduan sebuah tradisi, maka perkembangan pariwisata yang modern di kota Zermatt ini memberikan sebuah penawaran yang menarik untuk sebuah pemandangan yang unik dan juga paling cocok untuk nantinya bisa kalian nikmati dengan cara utama yakni berjalan menjelajahi tempat tersebut. salah satunya nih Gorner Gorge yang bisa saja kalian capai dengan cara berjalan kaki dalam kurun waktu hanya seprapat menit saja ( 15  menit ).

Zermatt Sendiri juga menjadi salah satu pintu utama untuk orang-orang yang ingin masuk ke Gunung Gornergrat dan juga Matterhorn yang sampai saat ini masih terkenal. Namun, bisa saja si kalian gunakan kereta yang bernama Gornergrat Bahn. Sama saja ko, intinya kalian bisa dengan mudah sampai ke tempat wisata tersebut.

Berjalan-Jalan Ke Austria

Jika kalian sudah mengunjungi negara Swiss, maka datangi juga Austria yang masih menjadi bagian di wilayah Eropa Tengah.

# Kota, Vorarlberg

Dibagian barat Austria, terdapat sebuah tempat yang sangat mempesona dengan menunjukan keindahan alam yang dimiliki oleh woilayah tersebut. dimana disana diisi oleh lembah yang permai, desa-desa yang terlihat tua, serta pegunungan yang indah tertutup oleh adanya salju. Semuanya bisa kalian temukan hanya di wilayah Verarlberg saja ya guys. Tempat wisata yang satu ini bisa dikatakan menjadi tempat yang sangat bagus untuk kalian kunjungi nantinya. Dijamin deh, jatuh cinta pada pandangan pertama saat kalian mendatangi tempat ini.

Vorarlberg

Tempat yang wajib banget kalian datangi ialah Danau Constance, yang nantinya kalian akan menikamti setiap pemandangan yang menenangkan di sekitaranya itu. Bagi kalian yang suka dengan adanya sebuah musik maka tepat sekali kalian datang saat musim panas tiba. Karena apa ? sudah pasti dong ini dimaksudkan disna akan diselenggarakan sebuah festival musik seperti yang ada di kota Bregenz, Schwarzenberg serta Hohenems.

Dan jika nantinya kalian ingin melihat sesuatu yang lebih indah lagi, maka kalian bisa mendatangi Lech Zurs am Arlberg serta desa-desa yang sangat indah bertempatkan di lembah Brandnertal. Yang bisa pas menjadi sebuah destinasi wisata yang pastinya cocok untuk kalian jelajahi.

Berjalan-Jalan Ke Liechtenstein

Sudah ada yang pernah berkunjung ke wilayah yang satu ini ?.. jika belum dirasa cocok deh mengunjungi wilayah Eropa Tengah yang satu ini.

# Pegunungan Malbun & Steg

untuk wilayah ini sedniri terletak langsung berdekatan dengan sebuah desa. nah, untuk nama desaya sendiri yakni desa Triessenburg . jika musim dingin tiba, para pecinta ski ini cocok untuk mengunjungi tempat ini nantinya.

Malbun & Steg

Untuk mengenai ketinggian, hanya mencapai 1,6 km saja. Bagi kalian pengunjung Malbun benar-benar nantinya akan disuguhkan pemandangan yang mempesona yakni Lembah Rhine serta adanya kota Vaduz. Kota ini memang tidak sepopuler dari kota yang sebelumnya sudah mimin bahas. Jadi, dijamin deh kadar udara disini masih bagus, bagus dan bagu banget pokoknya. 99% sangat alami. Ko 99% aja min, 100% dong ?.. aduh, yang sempurna hanya milik Tuhan saja, jadinya mimin berikan 99% saja yah, akrena memang masih benar-benar asri.

Jika musim dingin kalian para pecinta ski bisa datang langsungmenikamti ketebalan salju yang dimiliki oleh tempat ini. namun, ketika kalian mengunjunginya ketika musim panas tiba, maka pendakian gunung akan cocok untuk kalian lakukan. Dimana pendakian ini bisa kalian mulai dari rute Valunatal dan selanjutnya adalah rute Naaftal. Dijamin deh, enggak akan pernah nyesel kalian mendaki pegunungan ini.

Berjalan-Jalan Ke Republik Ceko

Selanjutnya, negara ini bisa menjadi salah satu negara yang cocok untuk kalian kunjungi. Dimana salah satu tempatnya sudah dinyatakan UNESCO menjadi warisan dunia.

# Kota, Kromeriz

Jika kalian sempat untuk mengunjungi wilayah Eropa Tengah ini, yakni ke Republik Ceko, maka tepat sekali datang ke destinasi indah ini. dimana letaknya sendiri di Provinsi Moravia yang memang memiliki sejarah cukup panjang. twmpat ini sendiri telah didirkan sjak tahun 1260 ( et ettt lama banget itu ya ).. masalah gedung kotanya sudah pernah didirikan dari abad ke 17. Dan kota ini lantas dibangun kembali pasca peperangan 30 tahun silam.

Kromeriz

Kota ini akhirnya disebut dengan kota yang penuh sekali dengan sejarah. Ada salah satu tempat yang sangat menawan sekali untuk dikunjungi. Tempatnya bernama “ Park Kvetna Zahrada “ atau biasa diartikan menjadi Taman Kromeriz. Nah inilah yang UNESCO tetapkan menjadi salah satu Warisan Dunia. Didalamnya nanti, kalian akan banyak sekali menemukan berbagai macam bunga-bunga yang akan bermekaran ketika musim panas tiba. Dan untuk pengunjung sendiri bisa menikmati kehadiran bunga-bunga ini dengan sepenuh hati. Selfie sepuas kalian di dalam sana juga sangat di perbolehkan. Tapi TIDAK untuk MENGAMBIL BUNGANYA !!. kebiasaan buruk orang Indonesia kan seperti itu. Ada larangan namun masih saja suka untuk dilanggar.

Sesaat kalian berkunjung ke destinasi tersebut, bisa nih jika kalian merasa sudah cukup lapar dengan mendatangi Cerny orel Brewery. Dimana terdapat hidangan khas dari Moravia. Dijamin, santapannya endul pisan deh hehehe.

Saatnya Kabur Dari Jakrata, Welcome Eropa

Tepat jam 5 sore atau lebih , saat kalian di perjalanan akan selalu terdengar suara “ Tinn tinn… “, “ buruan wey, lampunya udah ijo itu !!”.. dan masih banyak lagi lainnya. yang membuat kita penat akan keadaan itu yang selalu kita temui di indonesia ini. melepas penat dengan kegiatan seperti bermain game, atau sekedar ngobrol dengan pasangan belum cukup menambah mood kita sebagai manusia. Hal ini sangat wajar si, akrena kebosanan kadang datang tanpa mengenal waktu. Cobalah kalian siasati dengan rencana kabur dari Jakarta, kota yang penuh akan pendatang baru untuk mencari sesuap nasi dengan usaha yang sangat keras.

Destinasi Ke Negara Eropa

Kabur dari Jakarta dengan menghabiskan waktu cuti ini harus berbuah manis nih, jangan sampai di siasiakan begitu saja. Karena, sewajarnya kantor tidak akan mungkin memberikan kita cuti 1 tahun dengan 2 kali cuti bukan ?.. sebaiknya si, kalian kabur ke negara Eropa nih guys. Dimana disana kalian akan dimanjakan dengan banyaknya destinasi wisata yang sangat amat bagus dan sangat memanjakan penglihatan kalian. Plus, suasana yang diberikan pun juga membawa hai kalian tenang. Apalagi jika kalian kaburnya bersama pasangan, aduh duh duhhh,, dunia berasa milik kalian berdua aja tuh heheeh..

Boleh si min , tapi destinasi mana yah di eropa yang enak untuk di kunjungi ?…

Owhh jadi kalian bingung destinasi mana yang nantinya cocok untuk kalian kunjungi ?.. nih mimin ada saran bagus untuk kalian bisa mengunjungi destinasi wisata yang bagus sekali di Eropa. Gak percaya nih ? yuk, langsung saja kalian buktikan dengan mendatangi tempat-tempat ini.

DESTINASI WISATA EROPA TER THE BEST !!!

# Menara Eiffel – Eiffel Tower

Ini menjadi salah satu destinasi yang cukup banyak diminati oleh seluruh wisatawan yang ada ya guys. Dimana wisatawan disini sangat suka sekali dengan berfoto-foto di bawah menara tersebut, atau sekedar menikmati pemandangan yang dihadirkan oleh tempat tersebut. letaknya sendiri di : Paris France. Dimana kota ini sudah mendapatkan julukan sebagai salah satu kota romantis di dunia.

Eiffel Tower

Landmark itu sendiri adalah si menara Eiffel ini dengan ketinggian yang dimiliki yakni 325 m. Saking bagusnya dan terkenalnya tempat ini, menara tersebut juga pernah dijadikan sebagai salah satu tempat bermain film pada film Jackie Chan yang berjudul Rush Hours 3. Selain itu kalian juga bisa mengunjungi Arc de Triomphe, Place de la Concorde, Musse de Louvre, dan beberapa destinasi menarik lainnya yang ada di Paris ini.

Jika kalian beanr nih kabur bersama pasangan kalian, maka cocok deh datang ke Jembatan Pont des Art yang dimana bisa menikamti pesona sungai Seine yang menjadi pilihan tepat untuk kalian.

# Jalan-Jalan Ke Madrid, Spain

Madrid Spain, Menyuguhkan Destinasi bernama : Plaza Mayor

Bagi kalian yang suka dengan bola, maka bisa nih main-main ke kota Madrid, Spain. Atau tidak sekedar menikmati indahnya tempat tersebut. dimana tempat ini merupakan salah satu tempat ang tidak akan kalah menariknya dengan tempat yang ada di negara Eropa ini. disini kalian bsia menikamti pemandangan melalui sebuah lapangan yang berada tepat di Jantung Kota Madrid dan juga disana terdapat sebuah patung King philips III yang berada dipusat lapangan. Jika beruntung, kalian nantinya akan menemui sebuah event yang sering sekali diadakan disini.

Eiffel Tower

Selain itu, kalian bisa tuh menikamti bangunan dengan taman-taman cantiknya seperti Templo de Debod, Puerta de Alcala, Royal Palace Madrid dan masih banyak lagi yang lainnya. kalau bosan, boleh tuh datang ke museumnya ( Museo del prado & Museo Thyssen Bornemisza ).

# Roma, Italy, Punya Colosseum

Negara yang tidak hanya terkenal dengan adanya sebuah kuliner makanan bernama Pizza, juga terkenal dengan adanya lokasi wisata yang tersebar dengan begitu luasnya di beberapa daerah yanga da di Italy ini. salah satunya ya ini “ Colosseum “. Yang menjadi salahs atu lokasi wisata yang benar-beanr wajib untuk kalian kunjungi jika nantinya kalian kabur ke Roma, Italy. Menurut sejarah yang ada, ini menjadi salah satu arena gladiator yang telah dibangun oleh Vespasian. Uniknya disini, bangunan tersebut memiliki bentuk elips dan kebanyakan menyebutnya dengan nama Amfiteater or Flavian Amphitheatre.yang masuk kedalam urutan 69 di Keajaiban Dunia abad Pertengahan.

Colloseum

Jika kalian tahu akan film Angel & Demons, maka kalian bisa datang langsung ke museum Vatikan, Spanish Step, Castel Sant Angelo, serta Trevi Fountain yang menjadi dasar lokasi syuting film tersebut. selain itu, ada juga nih kota Venice ( jika ingin bermesraan dengan pasangan ), menara Pisa, dll. Hayo-hayo, bingung kan tuh hahaha…

# Wisata Ke Iceland

Asing atau tidak nih kalian dengan tempat yang satu ini ?…  dimana negara ini memiliki penduduk yang menemapti negara tersebut sekitar 332,529 jiwa saja. Jika kalian tidak mengenal, coba deh mimin ganti nih jadi berwisata ke islandia. Dimana memang sudah menjadi hal yang terkait satu sama lain antara Iceland dengan islandia lewat pesona alam yang disuguhkan untuk kalian semua para wisatawan. Sebagian wisatawan juga mengaku datang kesana untuk menikmati pemandangan dan melihat Aurora yang dimana ini menjadi salah satu fenomena alam yang nantinya akan mucnul pancaran cahaya di langit.

Iceland

 Di Iceland sendiri kalian bisa melihat beberapa lokasi wisata alam yang sangat menarik, lalu juga sesuai dengan musim yang ada di sana. Tempat ini antara lain : Danau Myvatan, Thingvellir National Park, Gulfoss, The Black Sand Beach di Vik dan masih banyak lagi jenis lainnya yang ada di Iceland ini.

# Buda Castle Yang Berada Di Hungary

Pernah tahu akan kehadiran sebuah film berjudul Grand Budapest ? .. jika tahu, maka kalian tidak akan asing dengan kota yang paling cantik ada di Hungaria ini. di tiap tahunnya, kota ini bisa menarik sekurang-kurangnya 20 juta pengunjung bahkan bisa lebih dari seluruh penjuru Dunia. Jika kalian pernah ke Republik Ceko, mak bangunan ini tidak akan berbeda jauh dari bangunan bernama Praha di RC sana.

Budapest, Hungaria

Ini bisa dikatakan menjadi salah satu lokasi favorit bagi para turis dan menjadi salah satu komplek istana yang sangat luas berada pada atas bukit. Didalam kompleks ini pun, kalian juga bisa untuk mengunjungi Matthias Chruch dan juga Fisherman’s Bastion. Dengan didalamnya tersimpan tempat-tempat menarik yang bisa kalian kunjungi. Diantaranya : Andrassy, Hungarian National Galerry, Museum Fine Of Arts dan masih banyak lagi tempat-tempat yang bsia kalian kunjungi disana.

Hayo nih, kalau kalian dikasih waktu untuk kabur nih dari Jakarta ke Eropa. Destinasi mana nih yang akan kalian kunjungi terlebih dahulu ?…